I am, therefore I Blog™

Promosi yang menggelikan

Hari minggu kmaren saya pergi ke salah satu pusat perbelanjaan di Bandung, tepatnya di daerah Cihampelas. Jalan-jalan sore di Bandung bener2 bikin segar. Ya segar otak, ya segar mata. Apalagi pilihan momen yang tepat, akan memudahkan percepatan penyegaran :D.
Tapi, setelah acara jalan-jalan tersebut, Saya dan istri tiba-tiba menangkap salah satu iklan yang ganjil menurut ukuran saya. Kenapa ganjil? karena mendiskreditkan golongan saya yang notabene berkacamata. Memang sih, iklannya maksudnya baik. Tapi, kok ya kalimatnya itu loh, bukan berarti kalo ga berkacamata itu ga pinter, dan yang berkacamata itu pinter. Berkacamata itu sebenernya musibah buat saya, saya ngga bisa liat jelas kalo ga make kacamata, kalo make kacamata, seolah-olah ada sesuatu bertengger di hidung saya.

What The ...

Tapi kok ya nekat bener yang bikin tagline ini loh! … dan saya protes banget soal pemilihan kalimatnya.

Jadi? Kalo mau keliatan lebih pinter? Use Glasses! … what a pity. Optik sekelas ini kok ga bisa bikin tagline yang bagus!

ahueaiuheaiea … kadang saya sering berpikir, mereka bisa kok bikin banner-stand, tapi kok ya mereka ga mau hire seorang idea maker? ato minimal seorang copy-writer deh.
Soalnya ini kan menyangkut image mereka juga. Kalo misalnya dari kalimat aja mereka ga becus, gimana dengan kualitas framenya? apa juga tetep make model kw?

Ya ya ya, kadang saya suka sedih liat kondisi kaya gini, tapi gimana lagi? duit duit mereka juga kok, yang bikin ga laku (misalnya kalo ga laku) ya mereka mereka juga.

ah … ini cuma seratus rupiah saya saja.
ps : diambil make kamera Hp jaduls. mohon maap kalo ndak fokus.

Filed under: Daily Mumbling

Blog Stats

  • 2,041 hits

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat. Ut wisi enim ad minim veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat, vel illum dolore eu feugiat nulla facilisis at vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum zzril delenit augue duis dolore te feugait nulla facilisi.

@twitter

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.