I am, therefore I Blog™

Promosi yang menggelikan

Hari minggu kmaren saya pergi ke salah satu pusat perbelanjaan di Bandung, tepatnya di daerah Cihampelas. Jalan-jalan sore di Bandung bener2 bikin segar. Ya segar otak, ya segar mata. Apalagi pilihan momen yang tepat, akan memudahkan percepatan penyegaran :D.
Tapi, setelah acara jalan-jalan tersebut, Saya dan istri tiba-tiba menangkap salah satu iklan yang ganjil menurut ukuran saya. Kenapa ganjil? karena mendiskreditkan golongan saya yang notabene berkacamata. Memang sih, iklannya maksudnya baik. Tapi, kok ya kalimatnya itu loh, bukan berarti kalo ga berkacamata itu ga pinter, dan yang berkacamata itu pinter. Berkacamata itu sebenernya musibah buat saya, saya ngga bisa liat jelas kalo ga make kacamata, kalo make kacamata, seolah-olah ada sesuatu bertengger di hidung saya.

What The ...

Tapi kok ya nekat bener yang bikin tagline ini loh! … dan saya protes banget soal pemilihan kalimatnya.

Jadi? Kalo mau keliatan lebih pinter? Use Glasses! … what a pity. Optik sekelas ini kok ga bisa bikin tagline yang bagus!

ahueaiuheaiea … kadang saya sering berpikir, mereka bisa kok bikin banner-stand, tapi kok ya mereka ga mau hire seorang idea maker? ato minimal seorang copy-writer deh.
Soalnya ini kan menyangkut image mereka juga. Kalo misalnya dari kalimat aja mereka ga becus, gimana dengan kualitas framenya? apa juga tetep make model kw?

Ya ya ya, kadang saya suka sedih liat kondisi kaya gini, tapi gimana lagi? duit duit mereka juga kok, yang bikin ga laku (misalnya kalo ga laku) ya mereka mereka juga.

ah … ini cuma seratus rupiah saya saja.
ps : diambil make kamera Hp jaduls. mohon maap kalo ndak fokus.

Filed under: Daily Mumbling

26 Responses

  1. eleuh .. eleuh .. JJS keluarga maksudna ? mana atuh poto pamajikan teh ? trus budak geus sabaraha ?

  2. Tk. Kiridit says:

    idea maker, copy writer … hmmm kosa kata baru, buat ngiridit perlu gak yah?

    *takol*

    ngaran sayah salah euy, tidak pake y

  3. arya says:

    iyah, padahal pemake kacamata (kek saya) itu kadang tersiksa loh. kadang juga malu. saya aja yg harusnya pake kacamata dari kelas 6 SD, baru pede make kacamata pas kuliah. 😀

  4. Azil says:

    url ke GUE GAG ada huh…

  5. lzp says:

    bedakan antara diskredit dengan overkredit donk.

    lha wong lu termasuk pihak yang dioverkiriditkeun kok malah merasakan didiskriditkeun.

    harusnya gua yang gag berkacamata neh yang tersungging karena dianggap gag pinter.

    POKOKNYA GUA ANSAB!!

    *hihihi*

  6. awan says:

    anjis url ke gua gag ada.
    gua ansab niiihhh

  7. acha says:

    gue juga tersinggung

    *kirim email unsubcribe*

  8. Ketua Geng says:

    yg pake kacamata dan GAK PINTER™ kan cuma elo bud.. :-”

    *lari*

  9. Namora says:

    Berarti yang pake kacamata cuma ‘keliatan’ pinter doang donk.

    xixixi

  10. ada ajah says:

    loh, mbud pake kacamata? di dada?

  11. ada ajah says:

    loh, mbud pake kacamata di dada?

  12. Wahyu says:

    Itu berarti promosi bagus, bisa mengena walau menyakitkan, buktinya jadi bahan bacaan di internet. Mungkin mereka sengaja mancing gitu biar orang penasaran ke optik ybs.

  13. dria says:

    hihihi tapi kadang ada orang yang pake kacamata, derajat terlihat pintarnya naik 10 point …

  14. rara says:

    jadi pake kacamata itu pinter ya?
    *baru tau*

    padahal pake kacamata bisa saja karena kebanyakan baca komik, novel, apalagi baca bacaan bokep di bawah lampu remang-remang 5 watt 😀

    *lari*

  15. keqi says:

    GANYANGG!!!!!!!!!!!

  16. sevenco says:

    benar2 menggelikan deh, ih.. :-“

  17. nYam says:

    kalow gitu gw baru keliatan pinter mulai SMA 😀

    trus berhubung gw doain Ankaa ga pake kacamata, apa itu brarti gw berharap doi ga pinter???

    aneeeh

  18. nh18 says:

    Tapi emang sih …
    Biasanya kalo berkacamata itu ada dua kemungkinan …
    1. Memang Pinter …
    2. Sudah Tua …

    Kalau saya kebetulan dua-duanya …
    Pintar dan Berkacamata …
    (hehehe)

    http://theordinarytrainer.wordpress.com

  19. nh18 says:

    dan sudah tua … !!! (hihihi) … lupa
    maklum sudah tua …

  20. byakugie says:

    tenang bang bud,
    yang berkacamata baru sampai tahap “keliatan”,
    kalo mau pinter beneran,
    yah kayak saia inih ….. 🙂

  21. dkazuma says:

    Dan memang kliatannya kameramu SUX. Coba itu cewe yang lagi jalan pake baju item lebih difokuskan lagi.

  22. Chalicious says:

    Hahaha…
    klo lewat sukajadi ada tulisan gini:
    kualitas bintang 5
    harga kaki lima…

    lah ini sebaliknya [buat yg bikinya, x ya…]
    biasa kerja jualan pinggir jalan sih…
    wakakakk….

  23. junost says:

    hus .. hus.. inget uey..nyebut but but sesama pemakai kcmt dilarang silih bekok kwkwkwkw

  24. blogteater says:

    yah… namanya juga usaha…. mungkin menurut dia itu udah bener….. pendapat kitakan beda2.. benr ga mas…

Leave a Reply

Blog Stats

  • 1,974 hits

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat. Ut wisi enim ad minim veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat, vel illum dolore eu feugiat nulla facilisis at vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum zzril delenit augue duis dolore te feugait nulla facilisi.

@twitter

